Sabtu, 03 November 2012

Obat Penurun Panas Tradisional

Langkah tepat dan cepat menurunkan demam pada anak ataupun dewasa secara alami dengan obat penurun panas tradisional jelly gamat luxor.

Suhu tubuh meningkat mengakibatkan sebagian orang merasa panik, apalagi jika dia adalah orang yang kita sayang. Berbagai macam cara dilakukan untuk menurunkan gejala tersebut, baik dengan obat penurun panas tradisional maupun pengobatan dengan obat-obatan kimia yang tersedia (paracetamol).

Peningkatan suhu tubuh seseorang yang terlalu tinggi atau dinamakan pula dengan demam pada intinya bukanlah suatu penyakit. Tetapi permasalah seperti ini bila tidak ditangani dengan cepat dapat mengancam penderita terutama pada anak tercinta. Beberapa ancaman tersebut diantaranya kejang, kerusakan otak permanen (lumpuh, lambat mental, ayan, dll). Untuk itu tangai masalah demam dengan obat penurun panas tradisional.

Cara Menurunkan Demam Secara Alami


Jelly Gamat Luxor terbukti khasiatnya dapat mengobati demam baik untuk dewasa maupun pada Anak , sehingga tidak heran banyak orang tua yang memilih Jelly Gamat Luxor sebagai perantara obat penurun panas tradisional penyembuhan demam. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa Gamat atau Teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat karenanya gamat telah banyak di gunakan untuk menurunkan panas.

Demam Turun Setelah Konsumsi Jelly Gamat Luxor

N a m a            : Mahmudin
U m u r            : 35 tahun
Alamat             : Tangerang
Keluhan           : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk   :  Jelly Gamat

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat penurun panas tradisional Jelly Gamat Luxor saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat penurun panas tradisional Jelly Gamat Luxor sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Luxor setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi. Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi.

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Luxor ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas. Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular. Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas tradisional. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah,  sejak berkenalan dengan cara mengatasi tipes Jelly Gamat Luxor, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi  minum satu sendok Jelly Gamat Luxor pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Obat penurun panas tradisional Jelly Gamat Luxor sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.


Untuk pemesanan obat penurun panas tradisional jelly gamat luxor, anda cukup ketikkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut ini :

DJL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp 
Kirim ke ; 085.223.944.949

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar